Gitaris Band Queen Hadirkan Koleksi Bra Olahraga Bertema Gitar

Sabtu, 07 Maret 2020 - 00:30 WIB
Gitaris Band Queen Hadirkan...
Gitaris Band Queen Hadirkan Koleksi Bra Olahraga Bertema Gitar
A A A
LONDON - Brian May, gitaris band legendaris Queen, merilis bra olahraga bertema gitar. Selain mahir bermain gitar di atas panggung, Brian May rupanya juga seorang desainer pakaian dalam yang koleksi pakaian dalamnya diklaim dapat menenangkan penggemar musik rock.

Seperti dilansir The Metro, koleksi bra gitar ini merupakan inovasi dari perusahaan Brian yang diberinama Brian May Guitars (BMG). Perusahaan ini utamanya menjual replika gitar Red Special yang terkenal dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain bra olahraga gitar, Brian melalui perusahaannya itu juga menghadirkan koleksi lainnya yang ditujukan bagi pecinta musik, mulai dari kemeja, tas manggung dan string. Gambar gitar warna-warni dicetak di atas warna dasar hitam.

Bra olahraga ini hadir dengan satu desain khusus yang menampilkan semua gitar yang dimainkan oleh Brian sendiri dalam kariernya. Koleksi ini juga didesain dengan masing-masing instrumen yang dimainkannya.

Dengan desain yang keren, koleksi ini hadir sebagai kemeja atau rompi dan bahkan bra olahraga. Sementara untuk harga, para penggemar bisa mendapatkan bra olahraga BMG resmi yang dirancang Brian May dan racer back seharga GBP35 atau sekitar Rp650.000-an.

"Menyoroti bakat artistik sempurna Brian May, pakaian ini memberi hormat kepada seluruh jajaran gitar Brian May dengan desain yang terang dan berani dengan jelas menampilkan warna-warna gabungan dari BMG -karena tidak harus merah untuk jadi istimewa," tulis situs resmi BMG.

Selain bra gitar, Brian May juga menciptakan bra radio dan legging dengan ukuran mulai dari XS hingga XL.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)